"CINDERELLA & PANGERAN FRIDAY COLLEGE"



Pada suatu harii....
Di acara pesta dansa kerajaan FRIDAY COLLEGE , semua perempuan datang dengan mengenakan pakaian terbaik. Semua berharap agar dilirik oleh sang pangeran yang saat itu mencari jodoh, sebut saja :"Prince Phun". 

Di desa kecil pinggiran istana, seorang gadis perawan bernama "Nochan" terisak-isak. Ia ingin ikut pesta dansa itu, namun apa daya sang ibu tiri "Jeed Sukiyem" menghardiknya agar tak ikut. Tak disangka, ibu peri "Michela" hadir dan menjentikkan keajaiban-keajaiban.

Ibu peri "Michela" mengubah labu menjadi kereta kencana. Ia juga mengubah kadal menjadi para pengawal, angsa menjadi sais kereta, serta tikus menjadi kuda-kuda perkasa. Puncaknya, ibu peri mengubah perempuan biasa, yang dipaksa menjadi pelayan itu, sebagai putri yang kecantikannya semerbak merona. Gaunnya menjelma jadi gaun biru yang berkilauan.

Dengan anggunnya, putri bergaun biru datang ke pesta dansa. Saat memasuki ruangan, semua orang berdesir kagum menyaksikannya. Tak terkecuali, sang pangeran yang lalu datang untuk mengajaknya berdansa. Ruangan menjadi hening saat keduanya mendekat. Sayup-sayup suara biola mengalun. Keduanya lalu berdansa diiringi tatap semua orang. Keduanya adalah sepasang merpati yang menjadi magnit acara itu.

Tepat tengah malam, gadis perawan bergaun biru itu gelisah. Ia lalu berlari dan meninggalkan sang pangeran yang ikut mengejarnya. Sendal Jepit yang dikenakannya pun tertinggal. Ia terus berlari, masuk ke dalam kereta yang segera dipacu selekas mungkin.

Pangeran yang mendapati sendal jepit itupun mulai mencari gadis perawan itu. Tak lama dari penghujung pencariannya, sang pangeran menemukan gadis perawan itu.. ia pun mengungkapkan perasaannya:

Prince Phun  : Maukah KAU menikah denganKU Cinderella?
Cinderella     : Mau.... Bang.. Mau banget....!!!
Prince Phun : Ohh... Thank you baby.. Love you.. Muaacchhh kiss emotikon 
Cinderella     : Love you too pangeran.. Muuaccchhh :*

 ****BUREM = adegan ciumannya di sensor*****

Akhir cerita pangeran FRIDAY COLLEGE "Prince Phun" dan Cinderella Nochan pun hidup bahagia <3 <3 <3

TAMAT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah 1 Pisang dan 3 Anak Bercelana Biru