MISS SUPRANATIONAL INDONESIA 2017

"Confidently beautiful with a heart"



Yah inilah julukan saya buat Our Miss Supranational Indonesia 2017 , She is Karina Nadila Niab @karinadila8921 .

Ulalalaaaaaa...
Sejak awal liat Photoshoot yang di posting dikiriman pengunjung halaman DPIdaMU. Waktu itu beliau blum join PI 2017. Tapi wow saya udah suka sama Karina, kemudian beberapa lama kemudian She joined Puteri Indonesia 2017 mewakili daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur. "Confidently beautiful with a heart" ada pada diri beliau.

Selama menjabat sebagai PI NTT 2017 beliau selalu aktif kegiatan sosial, mulai dari mengajar anak sekolah di NTT, mengunjungi tempat pariwisata di NTT seperti Pantai, melakukan kegiatan membatik, dan yang paling saya sukai ialah beliau memberi makan seekor monyet.

Cantik itu relatif tapi cantik dengan kepercayaan diri dari hati itu wajib dimiliki oleh Seorang Beauty Queen. Ketika seorang wanita memiliki kebaikan hati yang mulia maka akan terpancar pada wajahnya sebuah aura yang disebut Beautiful with a heart.

Saya pribadi sangat menyukai postingan beliau. Sangat mengedukasi, menjadi diri sendiri dengan gaya bahasa "ala ala Karina" , mengajak kita untuk peduli bahkan terkadang membuat saya tersenyum saat membacanya.

Well...
Flash back ucapan beliau "Yes I can't promise everyone I'll Windows butuh I am indeed going to do and try my absolute best from today forward"

Ya betul yg utama ialah usaha yang terbaik karena janji memiliki pertanggung jawaban yang besar.

The last I just wanna say : Semangat KK Nina buat transformasinya, gak ada hasil yg mengkhianati usaha, berikan yg terbaik ya kk 

Lanjutkan perjuangan uni @intanaletrino ..  you kk Nina..

#OurMissSupranationalIndonesia2017
#MissSupranational2017 

#PuteriIndonesiaNTT2017
#2ndRUPuteriIndonesia2017 
#Beautifulwithaheart

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah 1 Pisang dan 3 Anak Bercelana Biru